Selasa, 17 Januari 2012

LDR, aku dan kamu :)

ini kisah LDR, pelakunya aku sendiri tentu dengan pasanganku. panggil saja kami ini sepasang kebo! aku kebo betina dan dia si kebo jantan..hhee. menjalani LDR sudah hampir 2 tahun, tepatnya 18 bulan januari ini. LDR antara Bekasi dan Semarang. mungkin bagi pasangan LDR lain, tahu betul rasanya ketika waktu tiba bertemu sang pacar. aku, sudah hampir setahun tidak bertemu pacarku, terhitung dari tanggal 28 januari 2011 dan baru betemu lagi kemarin tanggal 14 januari 2012. tidak lama, hanya 3 hari saja bertemu. miris ya, satu tahun untuk 3 hari. tapi tidak untukku, 3 hari itu sangat berharga dan berkesan! rindu yang tertahan selama satu tahun terobati sudah dalam 3 hari. linu yang tertahan selama satu tahun lenyap begitu saja dalam 3 hari. 3 hari yang luar biasa.

lagi, hubungan LDR memang sangat rentan dengan masalah yang bernama KOMUNIKASI. percaya ga percaya, saya menomorduakan urusan komunikasi. bagi saya yang terpenting adalah rasa PERCAYA! hhaa, terlihat klise dan naif memang tapi beginilah cara saya menikmati hubungan LDR ini dengan si kebo jantan itu. kembali lagi satu tahun untuk 3 hari. saya sadar betul betapa beratnya menjalani LDR, tapi ini sudah menjadi pilihanku resikonya pun sudah harus aku terima. bersyukur, pacarku ini selalu menguatkanku dan meyakinkanku.

tidak pernah terpikir sebelumnya kalau saya harus masuk dalam dunia LDR seperti ini, tapi lagi-lagi kalau saja pria itu bukan dia (kebo jantanku) aku takkan bisa sejauh ini. teringat semua perbincangan 3 hari kemaren bersamanya, saya sangat berterima kasih pada kebo jantanku ini. begitu aku akan terus betahan, mengingat perbincangan-perbincangan manis antara kami berdua. sekarang kami sama-sama mahasiswa tingkat akhir, intinya sama-sama fokus dengan kuliah (terutama SKRIPSI) dan masa depan kami.

begitu, hubungan dalam bentuk apapun pasti memiliki ceritanya masing-masing :)

2 komentar:

  1. ga papa git, walau hanya 3 hari namun 3 hari itu memiliki makna yang mendalam, pernah juga kok aku mengalmi LDR sepertimu
    memang yang harus jadi pegangan kita adalah kepercayaan,

    1 tahun 3 hari akan terbayar dengan waktu yang akan kalian lewati selama sisa umur kalian kelak dikemudian hari amien :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaa mami, makaasi makasi makasi :)
      amiiin, selalu percaya pasti akan indah pada waktunya :*

      Hapus