Senin, 23 Januari 2012

sepi :(

seppppppiiiiiiiiiiiii....
beginilah perasaan saya satu bulan belakangan ini :( di rumah ga punya temen! biasanya ada adik perempuanku (arlita) tapi semenjak dia kuliah dan harus kost jadilah saya mulai merasa kesepian :( walaupun di rumah ada bapak, ibu, dan si gendut alfath tapi tetep aja ada yang kurang :(. lagi, masalah pacar jauh sih itu biasa memang saya menjalani LDR dengan dia. jadi SEPI ini ga ada kaitannya sama pacar saya yaa! ini SEPI ga ada temen ngobrol dan bercerita di rumah, itu aja! *ini hanya sebagai penegasan*.
hemm, kesepian ini mungkin karena saya sedang libur kuliah dan tidak ada kerjaan apa-apa di rumah jadi lebih terasa. bapak dan ibu saya kerja, adik saya yang bontot (alfath) hobinya main di luar rumah. saya?? yg sedang libur?? ya SENDIRIAN! berikut kegiatan saya di rumah selama liburan:
  • pagi-siang (05.20-11.30): bangun tidur > solat subuh > nonton spongebob > sarapan > bersih-bersih  rumah > olahraga > mandi > nonton tv.
  • siang-sore (11.30-18.00): makan siang >solat dzuhur > masak (kalau disuruh masak), cuci baju (kalau ada cucian), setrika baju (kalau ada setrikaan) > bersih rumah atas > mandi > solat ashar > nonton drama korea (kalau ada) > makan sore.
  • sore-malam (18.00-waktu tdk ditentukan) : solat maghrib > nonton tv > masuk kamar (buka notebook onkine atau sekedar melihat video) > solat isya > tidur!
begitulah kegiatan saya selama liburan ini, semua sendiri ga ada temen ngobrol. kalau sudah malam, itulah waktu yang paling berasa SEPI. ibu sama bapak mungkin sudah terlalu capek kerja seharian, jadi kalau sudah jam 7 malam terkadang mereka sudah tidur atau sekedar istirahat. alfath pun begitu, capek seharian main jam setengah 9 pun dia juga sudah tidur. tinggal saya sendirian di kamar! mau ngapain lagi?
ya begitulah, tapi nanti sudah masuk bulan februari tengah kegiatan kesepian saya ini mungkin akan berakhir karena itu sudah masuk jadwal perkuliahan :)

ya intinya sih, sedang merasa sepi saja :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar